Cara Saya : Download Video Youtube Paling Mudah

Unknown | 22.28 | 0 komentar

Cara Download Video Youtube, Cara Download Video, Cara Download
Download Video Youtube Paling Mudah. Kali ini saya akan membahas soal video youtube yang katanya masih banyak yang belum tau, itu kata om google lo ya...
Disini saya bagi 2 ya, download dari Handphone dan komputer :


  • Download Video Youtube Dengan Handphone. Pertama-tama pilih video youtube yang mau di download, trus copy url video tersebut. Lanjutkan klik link ini atau ini atau ini, sudah kebuka lalu pastekan url video tadi ke kolom yang ada..sampai sini pasti ngerti deh gimana selanjutnya okey...


  • Download Video Youtube Dengan Plugin Mozilla. Sebenarnya bisa juga menggunakan cara yang diatas, tapi lebih praktis lagi pake plugin sob. langsung buka Mozilla sampean..klik tombol "menu" lalu klik "Pengaya/Add-ons" selanjutnya terbuka menu Pengaya/Add-ons dan ketikan dikolom Search letaknya di kanan atas "Easy youtube video downloader". Kalo dah ketemu langsung klik pasang pengaya..selanjutnya restart Firefox dan selesai. Buka salah satu fideo youtube dan akan ada tombol downloadnya.

Kalo untuk browser lain seperti Opera, Internet Explorer kemungkinan juga ada pluginnya, so dicari aja saya lagi males, hehe.. Google Croome kemungkinan tidak ada, dikarenakan ga tau bro udah saya ubek-ubek extensionnya ga ketemu.

Okeh sekian Download Video YouTube Cara Saya, Terima Kasih dan semoga bermanfaat,

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar