Cara Saya : Membuat Akun Email Yahoo (Ymail)

Unknown | 00.23 | 0 komentar

Membuat Akun Email Yahoo. Akhirnya bisa posting lagi setelah disibukan dan dibikin pusing sama template blogger, maklum ini blog pertama saya di blogger jadi masih sangat canggung. Kali ini saya bahas tentang membuat akun email yang difasilitasi oleh Yahoo secara gratis, kalo Gmail dan lainnya akan saya bahas ini.
Oke langsung aja langkah pertama ya :


  • Akan terbuka halaman login Ymail, klik dibawah ada tombol "Creat New Account"
  • Terbuka halaman form, dibawah ini hanya contoh, isilah sesuai data diri anda. (yang saya kosongkan tidak perlu diisi.
  • Setelah klik tombol create my account selanjutnya kita akan dibawa ke halaman pertanyaan keamanan, ini fungsinya untuk verifikasi akun kita secara cepat apabila suatu saat kita lupa password kita. gambar dibawah hanya contoh. Untuk lebih mudah kita bisa membuat pertanyaan sendiri di tombol scrol yang saya tandai.


  • Selanjutnya muncul halaman "Thank You" klik Get Started dan Selesai....
Semoga Cara Saya Membuat Akun Email Yahoo ini bisa bermanfaat buat sobat semua.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar