Cara Saya : Membuat Blog Gratis

Unknown | 04.25 | 0 komentar

Cara Membuat Blog, cara Membuat Website Gratis, Blogger
Cara Membuat Blog Gratis. Sebenarnya banyak cara untuk membuat blog secara gratis, tapi untuk ini saya akan membahas membuat blog dengan menggunakan Blogger.com. Blogger adalah suatu layanan hosting gratis yang dibuat oleh Pyra Labs dan diakusisi oleh Google.

Untuk membuat blog di Blogger.com anda harus memiliki akun Google (Gmail). kalo sudah punya gmail langsung menuju Blogger.com dan login menggunakan akun google anda.

Cara Membuat Blog, Blogger, Cara membuat Website Gratis

Sesudah login anda akan dibawa ke halaman Dasbor Blogger, klik "Blog Baru" dan akan muncul jendela seperti ini :

Diisi aja sesuai keinginan ya..dan klik "Buat Blog", sekarang blognya sudah jadi bro(Cepet kan...). Untuk melihatnya klik judul Blog kita di Halaan dasbor. Untuk melakukan posting, mengganti template dan sebagainya akan saya posting di "Cara Saya : Mengelola Blog"
Sekian dulu Cara Saya Membuat Blog, Semoga Bermanfaat.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar